News And Facts
27 Juli 2008, Batas akhir bagi dry cleaning dan hukuman denda $ 178.000.000 Dollar

27 Juli 2008, Batas akhir bagi dry cleaning dan hukuman denda $ 178.000.000 Dollar

June 2006 – Jury Mahkamah Agung San Fransisco menghadiahkan kota Modesto, California sebesar $ 178.000.000 dollar sebagai kompensasi dan hukuman atas kerusakan akibat kontaminasi PCE (Perchloroethylene) pada sumur-sumur air dan harta benda milik kota yang lainnya.
Terhukum adalah pabrik pembuat bahan chemical drycleaning dan perusahaan-perusahaan drycleaning (National Clothesline, 2006).

sumber berita A Cronology of Historical Developments in Drycleaning , page 7

Green Dry Cleaning
Green Dry Cleaning mengukuti trend terbaru di Amerika dan Eropa, menggunakan bahan yang sangat aman untuk proses pencucian Dry Cleaning, yaitu cairan silikon yang biasa digunakan dalam produk perawa...Read More »
BAHAYA KONTAK DENGAN PCE
Terpapar didefinisikan oleh USEPA  (United State of Environmental Protection Agency) sebagai kontak antara bahan kimia dengan kulit, hidung, atau mulut dari seseorang dalam waktu tertentu. In...Read More »
KANKER dan PCE solvent Dry cleaning.
The International Agency for Research on Cancer mengklasifikasikan solvent Perchloroethylene atau PCE sebagai sebuah kemungkinan penyebab kanker pada manusia dan beberapa penelitian baru-baru ini meng...Read More »
Wet Cleaning sebuah alternative untuk Dry Cleaning.
Mesin Wet Cleaning memproses secara efektif, alternative yang aman untuk dry cleaning yang memakai PCE dalam prosesnya. Wet cleaning sekarang ini digunakan oleh beberapa pekerja-pekerja laundry deng...Read More »
Standard 3 daun hijau pada GREEN CHEMICAL
GREEN CHEMICAL produk telah memberikan rating 3 daun hijau – yang mengindikasikan komposisi dari bahan natural, komponen yang dapat diperbaharui dan bagaimana memprosesnya. Rating ini membe...Read More »
Tahukah Anda?
Kuman dan jamur dibawah mungkin sedang ‘memakai’ pakaian Anda? Dari banyak jenis bakteri merugikan berikut ini dua jenis bakteri dan satu jenis jamur (yeast) merugikan yang sering ditem...Read More »